10/30/2015

Restoran dan Drone Pengantar Makanan

Dias Akhmad  |  at  10/30/2015  |   |  No comments

Drone adalah sebuah pesawat terbang tanpa awak (pilot) yang bisa dikendalikan dari jarak jauh, baik menggunakan sebuah komputer maupun remote control. Sejak kemunculannya, fungsi Drone kemudian terus diadopsi, baik oleh pihak militer maupun sipil. Dan kini, sebuah restoran di Singapura telah menggunakan Drone untuk mengantarkan makanan ke meja tamu layaknya seorang food runner.

Anda juga bisa membaca artikel : Cara Menjadi Runner yang Baik di Restoran

Drone tersebut dikendalikan untuk terbang dengan membawa makanan dan mendarat di atas meja tamu. Selanjutnya, waiter akan mengambil makanan tersebut dan menghidangkannya kepada tamu.


Dengan adanya Drone, sangat mungkin fungsi seorang runner di restoran akan tergantikan sebagaimana mesin printer dengan sistem LAN (Local Area Connection) yang menggantikan posisi aboyer di restoran.

Anda juga bisa membaca artikel : Tugas Aboyer yang Digantikan Oleh Printer

Salah satu kelebihan dari penggunaan Drone adalah agar waiter tetap dapat standby memperhatikan tamu sehingga tamu tidak kesulitan memanggil waiter saat membutuhkan sesuatu. Selain itu, hadirnya Drone sebagai pengantar makanan akan membuat banyak orang penasaran untuk datang ke restoran dan melihat aksi Drone mengantar makanan sampai ke mejanya.

Nah, mungkin ada dari pembaca Retofocus yang sudah pernah berkunjung ke sebuah restoran yang menggunakan Drone untuk mengantar makanannya?, tentu akan sangat menarik jika pembaca mau berbagi pengalaman di sini. Silahkan tuliskan pengalaman anda di kotak komentar ya.

Demikian artikel tentang restoran dan drone pengantar makanan. Semoga bermanfaat.

Restoran dan Drone Pengantar Makanan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dias Akhmad

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel di Restofocus.Com. Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar berisi link, promosi produk dan SARA tidak akan ditampilkan.