--> Skip to main content

Ebook Job Description Lengkap di Restoran Vol.2 Restofocus

Sejak pertama rilis pada 20 Mei 2020, ebook Job Description Lengkap di Restoran telah mendapatkan sambutan yang sangat positif dari pembaca, terutama dari para pemilik bisnis restoran (owner), kalangan professional seperti HRD restoran, konsultan restoran dan akademisi seperti dosen atau guru yang mengajar di bidang Tata Boga dan Perhotelan.

Hal ini mendorong kami untuk menyusun ulang dan melakukan penyempurnaan pada ebook ini. Alhamdulillah, hari ini kami dengan bangga merilis versi terbaru dari ebook Job Description Lengkap di Restoran yang kami beri nama Ebook Job Description Lengkap di Restoran Vol.2


Apa yang Baru dari Ebook ini?

Di versi baru ebook ini kami menyertakan beberapa aspek yaitu Tujuan Jabatan, Peran Jabatan, Wewenang Jabatan dan Kompetensi Utama Jabatan yang melengkapi aspek Tugas dan Tanggungjawab Jabatan yang telah kami tulis pada versi pertama.

Kami juga memuat rincian Job Description dalam format tabel yang rapi dan mudah dibaca. Hal ini memungkinkan ebook bisa langsung digunakan sebagai panduan Job Description yang efisien dan praktis.

Selain itu kami juga menambahkan beberapa job description jabatan yang belum ada sebelumnya dan menghapus beberapa job description jabatan yang sudah tidak relevan dengan kondisi saat ini seperti Bush Boy dan Food Checker.

Berikut daftar jabatan yang kami ulas job descriptionnya secara rinci di Ebook Job Description Lengkap di Restoran Vol.2:

  1. General Manager
  2. Operation Manager
  3. Supply Chain Manager
  4. Stock Keeper Warehouse
  5. Purchasing
  6. Driver Logistik
  7. F&B Manager
  8. Quality Control
  9. HR Manager
  10. HR Recruitment
  11. HR Admin
  12. Trainner
  13. Accounting
  14. Marketing
  15. Maintenance
  16. Area Manager
  17. Outlet Manager
  18. Supervisor
  19. Guest Relation Officer
  20. Captain Service
  21. Captain Product
  22. Stock Keeper Outlet
  23. Cashier
  24. Waiter
  25. Barista
  26. Server
  27. Cook
  28. Security

Ebook ini juga dilengkapi dengan beberapa SOP sebagai berikut:

  1. SOP Transaksi Cashier
  2. SOP Pelayanan (Steps of Service)
  3. SOP Greeting
  4. Etika Service
  5. SOP Clear up

Bagaimana Cara Mendapatkan Ebook ini?

 Ebook ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp.90.000,-

Anda akan mendapatkan ebook ini dalam 2 format yaitu PDF dan MS. WORD dimana Anda bisa melakukan edit konten sesuai kebutuhan.

Silahkan klik tombol di bawah ini untuk pemesanan:

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda. Komentar yang berisi tautan dan hal-hal yang terkait SARA tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar
Tutup Komentar