--> Skip to main content

Cost Control On Details (CCOD): Kupas Tuntas Rahasia Minimasi Biaya Restoran

Punya restoran ramai tapi minim profit? omset besar tapi bingung setiap kali tutup buku untuk gaji karyawan? atau bingung dimana kebocoran biaya sedang terjadi?

Pertanyaan-pertanyaan di atas kerap kami dengar dari klien-klien kami. Hal ini wajar karena output terakhir yang diharapkan dari bisnis adalah untung atau profit.

Ketika profit yang diterima tak kunjung sesuai harapan atau proyeksi, maka perlu ada tindakan-tindakan nyata sebagai evaluasi.

Untuk bertindak secara tepat, maka dibutuhkan insight yang luas dan mendalam. Hal ini seperti Helicopter View yang memotret bisnis dari tempat yang tinggi, tempat yang cukup untuk memandang, memperhatikan dan memonitor apa yang tengah terjadi.

Untuk membantu Anda memiliki Helicopter View terkit sumber biaya restoran, kami menyusun ebook Cost Control On Details (CCOD).

CCOD berupaya membantu Anda dalam mengenali 18 faktor penting yang berpotensi menjadi sumber biaya untuk kemudian dapat melakukan langkah antisipasi, mitigasi dan minimasi.

Terdiri dari 14 halaman ukuran A4 dengan pembahasan lengkap mulai dari:

  1. Standar Kualitas Bahan Baku
  2. Standar Penyimpanan Bahan Baku
  3. Manajemen Stock Bahan Baku
  4. Standar Pengolahan Bahan Baku
  5. Standar Penyajian Menu
  6. Proyeksi Kebutuhan Produksi

Dan 12 faktor penting lain yang terkait dengan sumber biaya restoran. Dikupas secara ringkas dan jelas dengan bahasa yang mudah dipahami.

Ebook ini sangat cocok sebagai bahan bacaan Owner restoran, Operation Manager, Finance Manager, Supply Chain Manager, Area Manager, Outlet Manager dan Supervisor restoran.

Anda bisa mendapatkan ebook ini  hanya dengan harga Rp. 50.000,-

Silahkan klik tombol di bawah ini untuk pemesanan:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda. Komentar yang berisi tautan dan hal-hal yang terkait SARA tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar
Tutup Komentar