--> Skip to main content

Baikkah Penggunaan Keramik Warna Hitam untuk Lantai Restoran?

Warna hitam pada lantai bangunan selalu dapat memberikan kesan artistik dan elegant. Namun demikian, bagaimana jika kita menggunakan keramik warna hitam untuk lantai restoran?. Kita akan menemukan jawabannya di artikel ini. Selamat membaca.

Salah satu hal yang sering menjadi pusat perhatian tamu restoran adalah kebersihan lantai. Konsumen yang terbiasa dengan kondisi bersih di rumahnya, akan merasa sangat terganggu saat ia mendapati lantai yang terlihat kotor di sekitar tempat duduknya, apalagi untuk melakukan aktivitas makan dan minum, ah rasanya makanan yang disantap jadi berkurang nikmatnya, kalau bisa ia akan segera menghabiskan makanannya kemudian segera pergi meninggalkan restoran itu. Lalu apa hubungannya dengan keramik warna hitam?.

Tidak seperti warna keramik lainnya, keramik warna hitam tidak dapat menyamarkan warna debu dan warna noda lainnya, kecuali debu dan noda tersebut juga berwarna hitam. Hal ini membuat lantai dengan keramik hitam lebih cepat terlihat kotor. Apalagi untuk restoran-restoran dengan sistem ruang terbuka dan berada tak jauh dari jalan raya dimana banyak debu beterbangan yang dapat masuk ke ruangan restoran dengan cepat. Baru 30 menit lalu lantai di pel, lantai restoran sudah terlihat kembali kotor.

Hal inilah yang membuat penggunaan keramik warna hitam di restoran sebaiknya dihindari. Akan lebih baik jika kita memilih keramik dengan warna yang lebih terang, misalnya putih, hijau muda atau kuning gading. Warna-warna ini dapat memberi kesan bersih yang jauh lebih lama daripada keramik warna hitam.


Namun demikian, bukan berarti kita kemudian mengabaikan kebersihan lantai restoran dan membiarkannya berlama-lama tidak dibersihkan. Minimal, kita harus menyapu dan mengepel lantai restoran setiap 2 jam sekali untuk restoran dengan sistem bangunan terbuka dan 4 sampai dengan 5 jam sekali untuk restoran dengan sistem bangunan tertutup dan ber AC.

Demikian artikel tentang baikkah penggunaan keramik warna hitam untuk lantai restoran?. Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda. Komentar yang berisi tautan dan hal-hal yang terkait SARA tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar
Tutup Komentar