--> Skip to main content

Inilah 7 Artis Hollywood yang Membuka Usaha Restoran

Menjadi bintang Hollywood dengan pendapatan jutaan Dollar ternyata tak membuat beberapa artis ini hanya duduk manis dan menghabiskan uang dengan berfoya-foya. Mereka justru dengan cerdik memanfaatkan uang yang mereka miliki untuk menciptakan lahan bisnis dengan membuka restoran.  

Para artis ini tak hanya sekedar membuka restoran, tapi juga terlibat langsung di dalamnya, mulai dari memasak menu hingga membuat konsep dekorasi ruangan restoran. Hasilnya, mereka tak hanya memiliki usaha restoran, melainkan usaha restoran mewah dengan sajian menu yang lezat.

Berikut adalah 7 artis hollywood yang membuka usaha restoran :


7. Chris Noth
Chris adalah pemeran Mr. Big dalam serial televisi Sex and The City. Ia membuka sebuah restoran mewah bernama Cutting Room yang berlokasi di kota New York.

6. Ashton Kutcher
Terkenal berkat perannya sebagai Michael Kelso dalam serial televisi That '70s Show. Sang artis membuka restoran mewah bernama Ketchup yang menyajikan menu Burger yang lezat, Hot dog dan aneka makanan khas Amerika lainnya.

5. Jay Z
Sang Rapper ini membuka sebuah restoran mewah di kota New York dengan nama 40/40 Club in New York City. Restoran ini konon menjadi langganan para pecinta olahraga Baseball.

4. Jon Bon Jovi
Siapa tak kenal Jon Bon Jovi, rocker terkenal ini membuka usaha restoran yang dibangunnya di sebuah tempat yang dulunya dipakai sebagai bengkel. Jon Bon Jovi memberi nama restorannya Soul Kitchen. Dikabarkan bahwa sebagian uang yang dibayarkan pelanggan disumbangkan oleh Jon Bon Jovi kepada Yayasan terdekat.

3. Michael Jordan
Bintang Basket legendaris ini juga membuka usaha restoran di kota New York yang ia namai dengan namanya sendiri. Restoran Michael Jordan ini mengusung menu steak yang menjadi menu utamanya, selain seafood dan coctails.

2. Ryan Gosling
Aktor yang membintangi film Drive dan Notebook ini membuka usaha restoran di kota Los Angeles dengan nama Tagine. Restoran mewah miliknya ini mengusung menu khas Maroko.

1. Robert De Niro
Aktor Hollywood papan atas ini membuka restoran di kota New York dengan nama Nobu. Restoran ini ia buka di tahun 1994 dan mengusung menu khas Jepang.

Demikian artikel inilah 7 artis Hollywood yang membuka usaha restoran. Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda. Komentar yang berisi tautan dan hal-hal yang terkait SARA tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar
Tutup Komentar