--> Skip to main content

Ebook Restoran : 15 Jurus Jitu Kendalikan Biaya Restoran

Banyak restoran yang ramai pembeli, memiliki omzet ratusan juta setiap bulan, namun sayangnya profit yang didapatkan tak sesuai harapan. Sudah menguras pikiran dan tenaga tapi keuntungan yang diraih masih jauh dari target.

Masalah di atas dialami oleh hampir setiap restoran yang belum memiliki sistem pengendalian biaya yang baik. Alih-alih mendapatkan banyak profit dari hasil usaha, sebagian restoran bahkan mengalami loss profit bahkan rugi.

Hal ini menjadi salah satu hal serius yang harus segera ditangani dengan baik karena bagaimana pun profit adalah darah dalam bisnis. Bisnis apa pun termasuk restoran tak akan bisa bertahan atau survive tanpa profit.

Profit didapatkan dari selisih jumlah omzet setelah dikurangi biaya-biaya serta pajak. Jelaslah di sini bahwa untuk mendapatkan profit tak hanya soal berapa banyak omzet yang diraih, tapi juga bagaimana  mengendalikan biaya.

Berdasarkan hal tersebut, Restofocus mencoba berbagi penglaman dalam hal pengendalian biaya restoran untuk membantu Anda yang saat ini tengah mencari jawaban tentang bagaimana menurunkan biaya restoran Anda.

Kami menulis sebuah ebook yang secara khusus membahas tentang upaya pengendalian biaya di restoran. Ebook keempat Restofocus ini kami beri judul: 15 Jurus Jitu Kendalikan Biaya Restoran

Terdiri dari 22 halaman dalam format *PDF yang mengulas secara lengkap 15 cara efektif dalam mengendalikan biaya restoran.

Seperti biasa, pembahasan dalam ebook ini bersifat langsung atau to the point demi meringkas banyak hal dan membantu Anda memahaminya tanpa harus membaca dalam waktu lama. Ebook ini hanya membutuhkan waktu 30 menit atau kurang untuk dibaca hingga selesai dan Anda mendapatkan poin pentingnya dengan mudah.

Untuk siapa ebook ini?

Ebook ini sangat kami rekomendasikan bagi para Owner, Direktur dan Dept. Manager restoran. 

Berapa harga ebook ini?

Anda bisa mendapatkan ebook ini dengan harga Rp. 70.000,-

Klik tombol WhatsApp di bawah ini untuk pemesanan:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar