Portal Lengkap Dunia Restoran, Konsultasi dan Training SDM Restoran

Restoran dengan Suasana Paling Hening di Dunia

Jika kebanyakan restoran menyajikan alunan musik sebagai pengantar saat para pengunjung menikmati hidangan, maka di restoran yang satu ini Anda tak akan menemukannya, bahkan antara Anda dan pengunjung lain dilarang saling berbicara. Restoran ini mengusung tema "konsentrasi rasa" yang menjadikannya sebagai restoran paling hening di dunia.

Restoran hening ini bernama Ichiran yang menyediakan menu Ramen, yaitu mie tradisional rakyat Jepang. Lokasi restoran Ichiran terletak di Fukuoka Jepang. Keunikan restoran ini bukan terletak pada menunya, melainkan pada kondisi restoran yang dibuat hening dengan tujuan agar orang bisa benar-benar menikmati rasa makanan, mereka menyebutnya sebagai konsentrasi rasa.

Restoran Ichiran menyediakan bilik "konsentrasi rasa", dimana setiap bilik yang tersedia hanya boleh diisi oleh seorang pengunjung saja. Hal ini dimaksudkan agar setiap pengunjung dapat dengan fokus menikmati makanan mereka tanpa terganggu, baik oleh pelayan maupun pengunjung lain.

sumber gambar : liputan6.com

Bilik-bilik yang disediakan berukuran kecil dengan dinding pembatas pada kedua sisinya. Setiap bilik dapat langsung beradu pandang dengan dapur restoran. Pesanan pengunjung disajikan melalui sebuah pipa panas, langsung dari para koki sendiri.

Saat pengunjung datang dan masuk ke restoran, mereka dapat langsung memilih tempat duduk mereka sendiri, dan jika pengunjung membutuhkan sesuatu, ada tombol khusus yang dapat mereka gunakan untuk memberi isyarat kepada pelayan agar menyajikannya segera kepada mereka.

Anda juga bisa membaca artikel : Makna Posisi Sendok dan Garpu Menyilang Dalam Table Manner

Demikian artikel tentang restoran dengan suasana paling hening di dunia. Semoga bermanfaat.

Share this article to:

Artikel Menarik Lainnya

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel di Restofocus.Com. Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar berisi link, promosi produk dan SARA tidak akan ditampilkan.

Copyright © Restofocus | Powered by Blogger

Top