11/07/2016

Ini Dia, Waitress Cantik yang Rela Memberikan Ginjalnya Kepada Tamu Restoran

Dias Akhmad  |  at  11/07/2016  |   |  No comments

Keteladanan dalam hidup tak hanya bisa kita temui di rumah ibadah dan sekolah-sekolah. Kejadian mengesankan terjadi di sebuah restoran bernama The Hooters, dimana salah seorang waitress restoran tersebut rela memberikan ginjalnya kepada seorang tamu yang mengidap kanker ginjal. Seperti apa kisahnya?.

Seorang kakek dari Roswell di Negara Bagian Georgia Amerika Serikat bernama Don Thomas, telah divonis menderita kanker ginjal dan terpaksa harus kehilangan 2 ginjalnya. Untuk mendapatkan donor ginjal, Don Thomas harus antre dalam daftar orang-orang yang mencari donor ginjal.

Meski demikian, penyakit kanker sama sekali tidak menyurutkan niat untuk menikmati santapan di restoran favorite sang kakek, The Hooters, yang terkenal dengan para pelayannya yang cantik dan seksi.

Tanpa ia duga, salah seorang waitress bernama Mariana Villarreal, yang mendengar kisah Don Thomas menyampaikan tawarannya untuk memberikan satu ginjalnya kepada sang kakek. 

Mariana Villarreal (Foto: USA Today).

Mariana mengaku sangat memahami kegelisahan sang kakek dan bercerita bahwa neneknya sendiri telah meninggal karena penyakit yang sama, kanker ginjal. Saat itu Mariana tak bisa menolong neneknya, namun ketika ginjalnya dinyatakan cocok untuk Don Thomas, ia dengan rela memberikannya.

Apa yang dilakukan waitress cantik bernama Mariana Villarreal ini sungguh mengesankan. Dibalik kecantikan wajahnya, ternyata ia juga memiliki hati yang lembut serta dermawan. 


Demikian artikel ini dia, waitress cantik yang rela memberikan ginjalnya kepada tamu restoran. Semoga bermanfaat.

Ini Dia, Waitress Cantik yang Rela Memberikan Ginjalnya Kepada Tamu Restoran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dias Akhmad

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel di Restofocus.Com. Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar berisi link, promosi produk dan SARA tidak akan ditampilkan.