10/25/2016

Rp. 42 Juta untuk Bangkai Tikus Dalam Sop

Dias Akhmad  |  at  10/25/2016  |   |  No comments

Sebuah kejadian mengerikan terjadi kepada salah seorang pengunjung restoran di wilayah Gaoping, Nanchong propinsi Sichuan. Di dalam sop yang dipesannya ditemukan seekor bangkai tikus yang masih utuh. Pengunjung ini marah besar dan mengunggah foto bangkai tikus dalam sop tersebut ke Wechat.

Merespon hal itu, sang manager restoran bernama Ge Qing membenarkan bahwa foto di Wechat yang diunggah oleh seorang pelanggannya tersebut adalah benar. Ge mengatakan bahwa restoran telah membayar pelanggan tersebut sejumlah uang (dalam Yuan) yang nilainya sekitar 42 juta Rupiah. Restoran tersebut juga menawarkan makan gratis sebagai kompensasi.


Ge Qing juga menyatakan bahwa selama ini restorannya telah melakukan usaha rutin untuk membasmi tikus, namun ia tidak tahu kenapa bangkai tikus sampai masuk ke dalam sop.

Dari kejadian ini kita bisa memetik pelajaran besar bahwa kita harus benar-benar memperhatikan kebersihan area kitchen dimana semua stok makanan dan minuman ada di sana. Penanganan tikus dan kecoa juga menjadi hal yang harus secara serius ditangani dengan baik.

Sebagai alternatif, kita bisa menyewa vendor yang bergerak di bidang penanganan hewan pes dan kecoa. Hal ini penting dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti kejadian yang diceritakan di awal tulisan ini.


Demikian artikel tentang Rp. 42 juta untuk bangkai tikus dalam sop. Semoga bermanfaat.

Rp. 42 Juta untuk Bangkai Tikus Dalam Sop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dias Akhmad

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel di Restofocus.Com. Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar berisi link, promosi produk dan SARA tidak akan ditampilkan.