10/28/2016

Interior Restoran Juga Menarik Pengunjung

Dias Akhmad  |  at  10/28/2016  |   |  No comments

Jika kita ingin memiliki sebuah restoran yang menjadi favorite pengunjung atau konsumen, maka kita tidak hanya akan berpikir tentang rasa yang enak, harga yang murah, pelayanan yang ramah dan kebersihan, tapi juga tentang kenyamanan di dalam ruangan restoran yang berhubungan dengan interior.

Percaya atau tidak, tatanan lampu, hiasan dinding dan bahkan bentuk meja kursi juga bisa menarik pengunjung. Suasana nyaman dapat mengundang orang untuk masuk tanpa lebih dulu memikirkan apakah masakannya enak atau tidak. 


Saya pernah melihat sebuah cafe yang baru dibuka di depan sebuah mall di kota Medan. Saat itu, saya lihat tak ada satupun pengunjung di sana, padahal mall tersebut sangat ramai. Saya melihat sekeliling bangunan yang tak begitu luas itu. Saya dapati meja-meja berbentuk segi empat terbuat dari besi ringan yang dicat warna hijau pudar. Tampak bekas las di sana-sini pada meja-meja tersebut. Kursi-kursinya juga sama, terbuat dari besi dan tampak bekas las di beberapa bagian tiap kursi.

Saya berada di sisi bangunan cafe saat itu, sebenarnya saya ingin mencoba untuk duduk dan memesan menu di sana, tapi melihat kondisi meja dan kursi yang tak nyaman tersebut, saya jadi mengurungkan niat dan memilih sebuah restoran cepat saji.

Dari sini kita bisa menyimpulkan, bahwa jika kita ingin menarik pembeli, maka kita juga harus memikirkan segala sesuatunya untuk menarik pembeli, termasuk memikirkan design interior restoran kita. Buatlah interior restoran kita semenarik dan senyaman mungkin untuk tamu.

Anda juga bisa membaca artikel : Potongan Absensi dan Kedisiplinan di Restoran

Demikian artikel tentang interior restoran juga menarik pengunjung. Semoga bermanfaat.

Interior Restoran Juga Menarik Pengunjung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dias Akhmad

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel di Restofocus.Com. Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar berisi link, promosi produk dan SARA tidak akan ditampilkan.