Portal Lengkap Dunia Restoran, Konsultasi dan Training SDM Restoran

Layanan Payung Saat Hujan untuk Tamu Restoran

Saat musim hujan tiba, di sebuah restoran tampak pemandangan berbeda. Banyak payung terbuka diletakkan berjejer di depan pintu masuk restoran. Dua orang waiter yang bertindak sebagai greeter juga terlihat standby dengan memegang payung. Begitu juga dengan petugas parkir dan satpam restoran, mereka juga bersiap dengan sebuah payung di tangan mereka.


Ya. saat hujan, semua karyawan restoran telah siap untuk memberikan layanan payung untuk semua tamu restoran. Dan tentu saja ini bukanlah seperti ojek payung yang meminta upah atau bayaran setelah selesai memayungi tamu, melainkan benar-benar sebagai sebuah bentuk pelayanan atau service kepada tamu agar terlindung dari hujan.

Layanan payung saat hujan untuk tamu restoran merupakan sebuah komitmen restoran untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen atau pelanggannya. Dengan pelayanan seperti ini, konsumen akan sangat merasa diperhatikan dan dihargai, yang pada akhirnya memberikan efek positif dalam membangun loyalitas pelanggan.

Sebenarnya, memayungi tamu tidak hanya dilakukan saat hujan saja, tapi juga pada saat cuaca yang sangat panas, yang utamanya diberikan kepada anak-anak dan konsumen yang sudah tua.

Restoran tidak hanya menyuguhkan makanan dan minuman yang lezat saja, tapi juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen selama berada di restoran, salah satunya adalah dengan memberikan layanan payung saat hujan.

Anda juga bisa membaca artikel : Sejak Kapan Kata Restaurant Dipakai Dalam Bahasa Inggris?

Demikian artikel tentang layanan payung saat hujan untuk tamu restoran. Semoga bermanfaat.

Share this article to:

Artikel Menarik Lainnya

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel di Restofocus.Com. Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar berisi link, promosi produk dan SARA tidak akan ditampilkan.

Copyright © Restofocus | Powered by Blogger

Top