--> Skip to main content

Waspada Serangan Kucing di Restoran

Kucing memang sangat dekat dengan manusia. Ia biasa mencari makan di sekitar rumah atau juga di sekitar restoran, di mana ditemukan banyak sisa makanan. Binatang ini tak perlu kita usik karena memang ia hanya mencari makan, namun kehadirannya di ruangan restoran bisa menjadi momok menakutkan bagi tamu-tamu restoran. Bahkan, pernah ada serombongan tamu dari sebuah Travel Agency yang tidak jadi makan di sebuah restoran, karena makanan dan minuman yang telah disiapkan di atas meja untuk mereka diacak-acak seekor kucing.


Konon, pada saat itu ada serombongan tamu dari sebuah Travel Agency yang memesan makanan dan minuman di sebuah restoran. Pihak restoran pun segera meng-koordinasi-kannya  dan Waiter pun segera sibuk untuk menyiapkan segala sesuatunya. Namun malang, saat rombongan tamu telah sampai dan masuk ke restoran, para tamu tersebut kaget dengan hidangan yang disajikan di atas meja untuk mereka tengah diacak-acak oleh seekor kucing. Tentu saja rombongan tamu yang sudah lapar tersebut menjadi marah dan kecewa. Hingga sang Guide atau Pimpinan Travel memutuskan untuk tak pernah kembali lagi ke restoran tersebut.

Cerita di atas, adalah sebuah pelajaran berharga bagi kita untuk waspada terhadap serangan kucing di restoran. Seperti pada kejadian yang saya ceritakan di atas, pihak restoran, khususnya Waiter telah lalai terhadap tugasnya untuk melayani tamu atau konsumen dengan baik. Ia lalai menjaga makanan dan minuman yang telah ia sajikan di atas meja hingga kemudian datang seekor kucing dan mengacak-acaknya.

Sebaiknya, saat kita temui ada seekor kucing yang hendak masuk ke area restoran, kita menghalaunya dengan perlahan agar tidak masuk. Ingat, jangan memukul kucing karena ia hanya hewan yang biasanya tak bertuan dan tengah berusaha mencari makan. Jika perlu, berilah sedikit nasi dan lauk kemudian halau lah agar pergi menjauh dari area restoran.

Demikian artikel tentang waspada serangan kucing di restoran. Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda. Komentar yang berisi tautan dan hal-hal yang terkait SARA tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar
Tutup Komentar