--> Skip to main content

Saat Karyawan Restoran Mengintip Tamu yang Sedang Mandi

Ada-ada saja ulah negatif yang dilakukan oleh oknum karyawan restoran. Kita sebut saja pelakunya dengan inisial A, yang merupakan karyawan restoran di divisi M&FC (Maintenance & Facility Control). Tugas keseharian A adalah termasuk mengepel lantai dan membersihkan toilet serta kamar mandi tamu restoran. Hingga suatu hari, ia melakukan hal yang sangat memalukan dan mencoreng nama baik restoran tempatnya bekerja, yaitu mengintip tamu wanita yang sedang mandi.

Tentu saja ulahnya ini membuat tamu wanita yang kemudian menyadari adanya sepasang mata yang mengintainya spontan berteriak hingga mengagetkan seisi restoran. Tamu wanita ini kemudian menyampaikan hal memalukan ini kepada keluarganya yang tengah menunggunya di dinning hall restoran. Pihak keluarga kemudian menyampaikan complaint berat atas terjadinya peristiwa ini, yang nyata-nyata telah membuat anggota keluarganya menjadi malu dan shock.


Pihak manajemen restoran kemudian melakukan penyelidikan segera, dikumpulkan semua crew baik service, kitchen, maupun M&FC. Singkatnya, pelaku kemudian mengakui perbuatan salahnya dan meminta maaf. Namun sudah bisa dipastikan sanksi apa yang tengah menanti karyawan ini, ya pemutusan hubungan kerja secara tidak hormat. 

Pihak manajemen tentu saja memutuskan memberhentikan karyawan yang mengintip tamu yang sedang mandi ini secara tidak hormat, karena nyata-nyata tindakannya merupakan perbuatan asusila yang dilakukan di lingkungan restoran sekaligus secara tidak langsung mencemarkan nama baik restoran di mata pelanggan.

Tujuan saya menulis artikel ini adalah agar pembaca Restofocus yang mungkin merupakan karyawan restoran bisa mengambil pelajaran atas kisah ini, serta bagi manajemen restoran untuk lebih memperhatikan hal-hal seperti ini yang bisa saja terjadi jika kita lengah atau belum pernah mengingatkan untuk tidak melakukan hal-hal negatif seperti pada contoh di atas kepada semua karyawan restoran.

Demikian artikel tentang saat karyawan restoran mengintip tamu yang sedang mandi. Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda. Komentar yang berisi tautan dan hal-hal yang terkait SARA tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar
Tutup Komentar