Portal Lengkap Dunia Restoran, Konsultasi dan Training SDM Restoran

Hey, Jadi Waitress Jangan Genit !

Saat bekerja di restoran, seorang waitress harus pandai menjaga sikap. Hal ini dikarenakan akan banyak tamu restoran yang memperhatikan anda. Apalagi jika anda memiliki paras cantik. Anda akan sangat mungkin pernah mengalami digoda oleh tamu laki-laki yang datang di restoran tempat anda bekerja. Untuk itu, jagalah sikap anda. Sikap yang baik akan menjaga diri anda dari hal-hal negatif.

Bagaimana jika ada seorang waitress yang genit? sudah dipastikan ia akan menjadi incaran atau target lelaki yang memiliki maksud kurang baik. Tak hanya sang waitress, restoran tempatnya bekerja akan juga terkena imbas nya karena akan terkenal "memiliki waitress genit'.

Dalam hal ini seorang head service atau captain waiter juga harus selalu mengingatkan kepada waiter dan waitress untuk selalu menjaga sikap sopan selama melayani tamu. Perlu juga ditegaskan bahwa waiter dan waitress tidak diperkenankan berbincang-bincang dengan tamu secara berlebihan. Hal ini untuk menghindari terjadinya hal-hal negatif yang dimulai dari keakraban yang berlebihan.


Saya sering mendengar pengaduan dari waitress yang dimintai nomor handphone oleh tamu restoran. Hal ini tentu saja tak diperbolehkan. Seorang waiter dan waiteress hanya bertugas melayani tamu saat makan dan minum di restoran. Tidak lebih dari itu.

Mengenai ramah tamah dengan tamu atau pelanggan restoran, hal itu dilakukan sewajarnya saja dan tidak menjurus kepada hal yang lebih intim. Apapun itu, hal yang mengarah kepada hal yang lebih intim seperti menanyakan nomor handphone adalah hal yang tidak diperbolehkan.

Demikian artikel Hey, jadi waitress jangan genit!. Semoga bermanfaat.

Share this article to:

Artikel Menarik Lainnya

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel di Restofocus.Com. Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar berisi link, promosi produk dan SARA tidak akan ditampilkan.

Copyright © Restofocus | Powered by Blogger

Top