2/20/2015

Layanan Kursi Pijat di Restoran

Yani Melita  |  at  2/20/2015  |   |  No comments

Apa kabar pembaca restofocus yang baik hatinya? Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.. Aamiin. Di kesempatan yang lalu saya telah menuliskan artikel 3 fasilitas pelengkap restoran yang menguntungkan yang salah satu dari 3 fasilitas tersebut adalah dengan adanya layanan kursi pijat di restoran. Nah, di artikel ini saya ingin mengupas nya lebih terperinci mengenai layanan kursi pijat di restoran ini.

Seperti kita ketahui, banyak diantara pengunjung atau tamu restoran yang sangat mungkin membutuhkan fasilitas pijat yang biasanya dikarenakan kecapekan atau keletihan selama perjalanan. Apalagi misalnya saat hari-hari besar seperti libur nasional, atau budaya mudik lebaran dimana kemacetan hampir terjadi di setiap daerah. Karena faktor inilah layanan kursi pijat di restoran ini sangat cocok disediakan di restoran-restoran yang berada di jalur-jalur mudik antar daerah yang mentargetkan passing guest. Namun demikian layanan kursi pijat di restoran ini juga cocok bagi anda yang ingin menambah pemasukan restoran dengan menyediakan jasa atau layanan kursi pijat di  restoran anda.

Bagaimana cara menyediakan layanan kursi pijat di restoran?
Berikut adalah bagaimana cara menyediakan dan mempromosikan layanan kursi pijat di restoran anda :

1. Belilah minimal 1 buah kursi pijat elektrik
Sesuaikan dengan budget keuangan anda, jangan terlalu memaksakan untuk membeli yang bagus. Jika nanti nya fasilitas pijat dengan kursi pijat elektrik ini sudah mengahasilkan, anda bisa membeli yang menurut anda bagus atau ideal.

2. Set waktu untuk 15 menit sekali pijat 
Tentu jenis kursi pijat yang anda beli harus memiliki fasilitas pengaturan waktu. 15 menit adalah waktu yang cukup ideal bagi tamu untuk bisa menikmati layanan kursi pijat.  Jika waktu di set terlalu lama misalnya 30 menit, akan membuat trafik pemakain layanan kursi pijat di restoran anda kurang bagus. Selain itu, sangat jarang tamu ingin berlama-lama apalagi jika dalam perjalanan jauh.

3. Promosikan ke semua tamu yang datang ke restoran anda
Tunjuklah satu staff restoran sebagai SPG layanan kursi pijat di restoran anda untuk menawarkan fasilitas ini ke setiap meja tamu. Cara ini sangat efektif dalam menarik minat tamu untuk mencoba dan menikmati layanan kursi pijat yang ditawarkan di restoran anda.

4. Promosikan dengan iklan
Anda bisa menggunakan media radio lokal untuk mempromosikan layanan kursi pijat di restoran anda. Bisa juga dengan membagikan selebaran atau brosur yang di design menarik dengan promosi layanan kursi pijat di dalam nya. Anda bisa menginstruksikan tim marketing anda untuk membagikan brosur tersebut di pintu keluar tol yang mengarah ke restoran anda atau juga di perumahan-perumahan  terdekat di lingkungan restoran anda berada.

Itulah cara bagaimana anda menyediakan dan mempromosikan jasa atau layanan kursi pijat di restoran. Ingat bahwa kunci keberhasilan dari layanan ini adalah service atau pelayanan yang baik. Jagalah  kebersihan kursi pijat elektrik setiap hari, cek juga kelayakan fungsi kursi pijat tersebut setiap hari. Jangan sampai ada tamu atau pengunjung restoran yang complaint karena kursi pijat tidak berfungsi dengan baik padahal mereka telah membayar.

Untuk harga layanan kursi pijat di restoran ini, silahkan anda tentukan sendiri sesuai dengan pertimbangan terbaik anda.

Demikian artikel layanan kusi pijat di restoran. Semoga bermanfaat.

Layanan Kursi Pijat di Restoran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yani Melita

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel di Restofocus.Com. Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar berisi link, promosi produk dan SARA tidak akan ditampilkan.