--> Skip to main content

3 Fasilitas Pelengkap Restoran yang Menguntungkan


Disamping keuntungan yang didapat dari penjualan menu. Pengusaha restoran juga bisa meningkatkan keuntungannya dengan menyediakan fasilitas yang bisa di-kolaborasi-kan dengan usaha restoran. Tentu selain mendatangkan keuntungan tambahan, pelanggan atau tamu restoran pun akan lebih memilih restoran anda karena disamping menjual makanan dan minuman, tempatnya bersih dan nyaman, restoran anda juga memiliki fasilitas lain yang lebih lengkap. Di kesempatan ini Restofocus akan menuliskannya untuk anda.


Apa saja 3 Fasilitas Pelengkap Restoran yang menguntungkan tersebut?

Berikut 3 Fasilitas Pelengkap Restoran yang bisa anda tambahkan dan berpotensi menghasilkan keuntungan tambahan untuk usaha Restoran anda :

1. Mini Market
Anda bisa menyediakan ruangan yang cukup ditempat yang memiliki view yang bagus dan strategis di Area Restoran anda. Tambahkan beberapa rak Etalase dan pekerjakan 1 orang Pramuniaga. Atau jika memungkinkan, ambil lah dari crew service yang memiliki Standar penampilan dan skill komunikasi yang baik. Anda bisa menjual Pakaian, Aksesoris, dan Snack tradisional yang banyak dicari sebagai Oleh-oleh.

2. Pijat Electrik
Banyak Pengunjung Restoran yang juga meminati fasilitas Pijat Elektrik ini. Anda tinggal menyediakan Kursi Pijat Elektrik yang banyak dijual di toko-toko pusat kebugaran. Berikan harga yang pantas, misalnya 10 Ribu per/15 menit. Jadi sambil Istirahat dan makan, Pengunjung juga bisa menikmati fasilitas pijat dengan harga menarik.

3. Counter Pulsa
Kalau bicara pulsa, dewasa ini, siapapun akan selalu mencarinya. Jadi, Potensi tambahan keuntungan untuk Restoran anda sangat mungkin dihasilkan dengan menyediakan sedikit space atau ruang untuk Counter Pulsa di Restoran anda.

Itulah 3 Fasilitas Pelengkap Restoran yang bisa mengahasilkan keuntungan tambahan untuk Restoran anda. Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda. Komentar yang berisi tautan dan hal-hal yang terkait SARA tidak akan ditampilkan.
Buka Komentar
Tutup Komentar