4/08/2014

Cara meningkatkan Kualitas Restoran dengan 3G Restoran

Dias Izdihar  |  at  4/08/2014  |   |  No comments

Tiga hal mendasar yang bisa menjadikan sebuah bisnis restoran menjadi sukses. Pernah dengar 3G restoran? disusun berdasarkan analisa pasar tentang hal apa yang paling dicari Tamu atau Pelanggan restoran. 3G restoran patut menjadi tolak ukur dasar bagaimana anda mengatur strategi marketing dan service restoran anda. untuk menilik lebih jauh tentang 3G restoran mari kita simak bersama apa dan bagaimana 3G restoran bisa berperan penting dalam kesuksesan sebuah restoran.

3G restoran dijabarkan sebagai berikut :

1. Good Price = Harga Terjangkau
Harga yang terjangkau atau ekonomis sangat mempengaruhi minat Tamu atau Pelanggan untuk melakukan pembelian produk yang dijual oleh sebuah restoran. Harga yang mahal akan membuat orang berpikir beberapa kali sebelum melakukan pembelian produk atau menu yang anda jual.



2. Good Product = Produk atau  menu yang enak dan sehat
Seuah restoran tentu sangat disarankan untuk mempunyai sebuah atau beberapa menu unggulan yang merupakan kreasinya sendiri. Produk atau menu yang dijual harus lah baik atau bagus dalam arti enak dan sehat (higienis).

3. Good Service = Pelayanan yang baik 
Pelayanan yang baik akan melengkapi dari 2 kelebihan di atas yaitu : Harga yang terjangkau dan Menu yang enak dan sehat. Pelayanan yang baik ; Sering disebut Excellent service sangat mempengaruhi loyalitas Tamu atau Pelanggan. Dewasa ini, Pelayanan telah berkembang sedemikian rupa dengan berbagai strategi yang diterapkan dalam membangun loyalitas Pelanggan.Pelayanan yang baik bisa meliputi teknis misalnya bagaimana cara menyajikan makanan dan minuman di meja tamu dengan baik dan bisa juga non teknis seperti ketulusan dalam melayani.

Demiikian artikel Restofocus mengenai cara meningkatkan kualitas restoran dengan 3G restoran.
Semoga bermanfaat.

Cara meningkatkan Kualitas Restoran dengan 3G Restoran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dias Izdihar

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel di Restofocus.Com. Silahkan tinggalkan komentar Anda. Komentar berisi link, promosi produk dan SARA tidak akan ditampilkan.